Mitra Berduka, Ketua DPRD Tavif Watuseke Meninggal Dunia

Minahasa Tenggara, 3/2 Sulut – Rakyat Kabupaten Minahasa Tenggara berduka, karena harus kehilangan sosok putra terbaik daerah, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Tavif Watuseke yang meninggal Minggu (3/2) sore.

Datangnya kabar duka tersebut sontak membuat kaget masyarakat, bahkan Bupati James Sumendap bersama istri Djein Sumendap Rende, dan Wakil Bupati Joke Legi langsung menyambangi RSU Budi Setia di Langowan, tempat almarhum dirujuk setelah sempat tak sadarkan diri dalam perjalanan ke Desa Wongkai.

“Saya tidak menduga jika almarhumah akan pergi secepat itu,  terlebih dirinya sempat bercanda dengan saya lewat telepon genggam. Saya kaget mendengar berita kepergian beliau,” kata Sumendap setelah menengok jenazah yang masih berada di ruangan UGD.

Ia pun mengaku, seluruh rakyat Kabupaten Minahasa Tenggara merasa berduka dan kehilangan sosok putra terbaik yang telah mendedikasikan hidupnya untuk kemajuan daerah.

“Kami semua merasa kehilangan. Rakyat Minahasa Tenggara juga merasakan kehilangan dengan meninggalnya beliau. Karena selama ini almarhum telah berjuang dan memberikan yang terbaik bagi Kabupaten Minahasa Tenggara,” katanya.

Sementara itu berdasarkan informasi, almarhum yang merupakan kader PDIP ini masih menghadiri sejumlah agenda yakni beribadah bersama di salah satu gereja di Ratatotok, dan direncanakan akan menghadiri sejumlah kegiatan lainnya bersama dengan Pemkab di Desa Pangu, dan Wongkai. (Ant)